Preloader

Catering Nasi Box Murah

Saat menyelenggarakan berbagai acara, seperti meeting, seminar, liburan, study tour, selametan, gathering, training, peresmian, dan perkawinan, jika Anda membutuhkan catering nasi box yang praktis dan murah, kami siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.

Nasi box ini, selain praktis, menu makanan yang disajikan dalam nasi box ini pun relatif cukup lengkap, walau tidak semua jasa catering menyediakan menu masakan yang sama persis dan lengkap pada setiap nasi box yang disuguhkan, namun, secara umum, dalam setiap kotak nasi box yang kami sediakan biasanya terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, buah, dan air minum.

Kami, D'pawon Catering, adalah layanan profesional di bidang jasa catering, spesialis nasi box, di Jakarta dan sekitarnya, untuk acara kampus, acara kantor, dan acara keluarga.

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan nasi box yang enak dan murah sesuai yang Anda harapkan!

Nasi Kotak

Rental Alat Catering

Bagi kantor, perusahaan, lembaga, kampus, atau penyedia jasa kuliner seperti warung makan, restoran, hotel, kedai makanan, atau jasa katering, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan acara pesta, acara kantor, acara keluarga, acara pertemuan, kegiatan sosial, acara promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti peresmian kantor, rapat perusahaan, seminar, meeting kantor, arisan, pertemuan keluarga, selamatan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, bila Anda ingin sewa alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Dengan pengalaman Dpawon Catering dalam melayani acara dengan banyak tamu untuk perusahaan, kementerian, instansi militer, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu direksi, gubernur, dan menteri, Dpawon Catering sanggup melayani sewa alat catering dengan kualitas baik dalam jumlah banyak!

Selain melayani pesanan catering Jakarta berupa snack box, nasi box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, nasi bungkus, dan menu gubukan / menu pondokan, Dpawon Catering juga melayani sewa alat catering dan rental peralatan pesta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Katering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/.